Pesan Rocky Gerung Untuk Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Saat Di Jember

Pesan Rocky Gerung Untuk Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Saat Di Jember

Pesan Rocky Gerung Untuk Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Saat Di Jember

Pengamat politik nyentrik dan fenomenal Prof. Rocky Gerung pada Senin, 08 Oktober 2018 kemarin penuhi undangan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Justitia Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jember dalam rangka Diskusi Publik dengan tema “Persoalan Hukum Dalam Persepktif Konstitusi Dan Politik”.(10/10/18)

Acara yang di gelar di gedung Ahmad zaenuri Unmuh Jember berlangsung dari 13.00 WIB sampai 17.00 WIB di hadiri oleh 500 peserta itu juga menghadirkan Ahmad Suryono (Dosen FH Unmuh Jember) dan Havid Alfan (Instruktur Nasional Labour Working Group) sebagai pembicara diskusi.

Rocky Gerung mengucapkan banyak terimakasih, telah di undang di acara tersebut terlebih yang mengundang adalah Mahasiswa. Karena di setiap krisis politik,mahasiswa itu menumbuhkan harapan dan IMM telah membuktikan nya. Kata Rocky Gerung di Bandata Blimbing Sari – Banyuwangi pada 09 oktober 2018

Rocky Gerung berpesan bahwa Ada harapan besar dari IMM apabila fikiran itu di ekport terus setiap hari, gerakan Mahasiswa itu bukan gerakan massa tapi gerakan intelektual.

Tidak ada satu kekuatan apapun yang mampu menghentikan fikiran yang kritis sedang Kritisime adalah DNA nya Mahasiswa 

Mari bertukran fikiran demi menghasilkan keadilan bukan untuk tujuan yang lain itu yang menyatukan rakyat dengan mahasiswa yaitu demi menghasilkan keadilan, apakah bisa di percepat sangat bisa di percepat kalau mahasiswa terus member kritik terhadap pemerintah.

Tugas mahasiswa adalah untuk mengkritik dan hanya dengan jalan itu. Tegas Rocky Gerung

Admin

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account