IMM Jember Bendung Ekonomi Liberal Melalui Sekolah IMMawati

IMM Jember Bendung Ekonomi Liberal Melalui Sekolah IMMawati

IMM Jember Bendung Ekonomi Liberal Melalui Sekolah IMMawati

Bertempat di SD Muhammadiyah 1 Jember, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang jember mengadakan Sekolah Imawati yang bertemakan “Gerakan Immawati dalam Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan “.

Perkaderan khusus yang di ikuti oleh 30 peserta dari 9 cabang ini berlangsung pada tanggal Kamis-Ahad, 10 sampai 13 mei 2018.

Immwati Septi selaku ketua bidang IMMawati IMM Cabang Jember Mengatakan ” Kegiatan perkaderan khusus ini adalah upaya untuk membentuk IMMawati berdikari yang nantinya memberikan dampak positif bagi kemajuan IMMawati itu sendiri prihal konsep ekonomi kebangsaan”

Septi menambahkan “Indonesia adalah Negara dengan asas ekonomi kerakyatan. Namun dalam praktiknya cenderung ekonomi liberal bercorak kapitalis” hal ini perlu kita bendung

Kita harus membangun ekonomi yang sesuai dengan karakter bangsa. lebih lebih ekonomi kita harus menguatkan dakwah Islam.tutupnya

Acara tersebut menghadirkan pemateri dari PP AISYIYAH, PP MUHAMMADIYAH Dan Pelaku Ekonomi kreatif di Jember

Acara yang berlangsung selama 4 hari akan di tutup dengan melihat praktik ekonomi kreatif di Jember sebagai pemantik semangat bagi peserta.

 

Widya Wati.

 

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account