Propaganda atau Provokatif

“Kalau hidup hanya sekedar hidup kera di hutan juga bisa hidup, kalau kerja hanya sekedar bekerja kerbau di sawah juga bekerja.” Buya Hamka

Memang benar jika prinsip manusia hanya sekedar hidup sama seperti kera di hutan yang hidup untuk makan, sama halnya jika hanya sekedar bekerja manusia akan cenderung stagnan berada pada pekerjaan yang mereka kerjakan.

Kehidupan sekarang bukan hanya bekerja dan pragmatis, tinggal bagaimana cara mengelola kehidupan yang berguna untuk diri sendiri maupun orang lain.

Media sosial sebagai ujung tombak peradaban millenial berperan penting membangun paradigma masyarakat. Dengan munculnya berbagai media online, peran seseorang sangatlah penting mulai dari membangun citra diri (self image) hingga meruntuhkan peradaban.

Berikata.com hadir dan muncul kepermukaan dengan semboyan membangun idealisme dan menjaga marwah bangsa untuk menjawab berbagai persoalan itu. Pada launchingnya Senin (9/10) di Aula Gedung PDM Jember, Andi Saputra, Ketua Komisariat Justitia IMM Jember mengatakan bahwa berikata.com akan menjadi media yang terpercaya dan menyajikan berita secara aktual serta faktual. “Ini bukti keseriusan berikata.com sebagai berita yang terpercaya sesuai fakta dan diperoleh malalui Data serta akan melalui kajian terlebih dahulu,” jelasnya. (*)

Penulis : Rifky Leo

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account